posted by :Ione

Email Untuk Muslim

Sebuah alamat email adalah identitas online Anda. Bismillah Mail adalah layanan email yang memberikan rasa bangga menjadi seorang Muslim. Beberapa fasilitas yang ditawarkan:
Unik Muslim Identitas
Pengalaman Pengguna Yang Luar Biasa
Buku alamat Dengan Gambar
Bisa Diakses Melalui Hendphone
Kapasitas Mencapai 1 GB Daftar Sekarang »»

>judul gambar
posted by :Ione

10 Manusia Tertinggi Didunia

Kosen Manusia Tertinggi di Dunia 2010 Sultan Kosen (26) dari Turki dianugarihi manusia tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records, Sabtu (26/9) .Kedua orang ini berasal dari negeri tirai bambu dan keduanya termasuk orang yang terunik didunia, mereka memiliki tubuh tertinggi dan terpendek didunia. Orang-orang menyebut mereka dengan julukan the big man and dwarf of chinese. yang embuat merek semakin aneh adalah keduannya berasal dari negara yang sama. Pada buku Guinness Book of Record 2007, manusia tertinggi dunia tercatat berasal dari China yaitu Bao Xishun dengan tinggi 7 kaki 9 inci atau sekitar 2,36 meter. Sedangkan manusia terpendek-juga berasal dari China-bernama He Pingping. Read More »»

>judul gambar
Posted by : Ione

Percantik Tampilan Faceebok

Percantik Tampilan Facebook : Bosan dengan tampilan facebook yang begitu-gitu saja tanpa variasi, tidak seperti friendster atau myspace yang bisa kita kostumisasi sesuai dengan kemauan kita. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Jika anda merasa Group ini bermanfaat silahkan undang teman-teman anda untuk bergabung. terima kasih.Langkah-langkahnya : 1 ► KLIK "Join this Group" ATAU "Gabung ke Grup Ini" (hanya anda yang telah bergabung yang bisa menggunakan fasilitas ini!) 2 ► KLIK "Invite People to Join" ATAU "Undang Orang untuk Bergabung" 3 ► CENTANG Semua teman anda,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Baca Al-Qur'an di Facebook

Asik Facebookan!,sekali-kali baca Al-qur'an yah kalo ngga sempat sekedar mendengarkan ajala.Yang berminaat bisa gunakan aplikasi ini.aplikasi ini adalah bagiin aplikasi facebook tentang Al Quran. Aplikasi ini bernama Quran Verses. Keunggulan aplikasi facebook ini yaitu facebook'er bisa mendengarkan ayat demi ayat alquran oleh para Tilawah terkemuka di dunia. Jadi selain untuk dibaca juga bisa untuk didengarkan. Mau ? 1. Untuk menginstall aplikasi facebook tersebut, caranya : - Login terlebih dahulu di facebook anda. - Buka url berikut ini : http://apps.facebook.com/quranic_verses/ - Klik Izinkan. - Setelah itu, anda akan dibawa ke Setting Page(halaman pengaturan aplikasi tersebut).Read More»»

judul gambar
posted by :Ione

Penemuan Kapal Nabi NUH AS

Di sebuah gunung yg sentiasa diselimuti salju yg terletak di Timur Turki, tersembunyi sebuah misteri “berharga” yang berusia lebih dari 5000 tahun. Peninggalan sejarah yg maha berharga itu bukan saja menarik minat para pengkaji Sejarah saja, namun pihak penyelidik US seperti CIA/KGB pun mencoba untuk melakukan penelitian disana. Sejauh ini CIA telah menggunakan satelite dan pesawat ‘Stealth’ utk mengambil gambar objek yg terdampar di puncak gunung tersebut. Gambar2 itu telah menjadi “rahasia besar” dan tersimpan rapi dengan kawalan yg ketat bersama dengan “rahasia2″ penting yg lain di Pentagon. Sudah beratus2 orang mencoba untuk mendaki Gunung Aghi-Dahl yg kerap dijuluki juga,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

10 Orang Hacker Terkenal di Dunia

Perjalanan untuk menjadi seorang hacker terkenal memang sangat sulit dan membutuhkan waktu lama, bahkan sampai merasakan indahnya dunia penjara dan tidak cukup sekali. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa hacker adalah suatu tindak kejahatan atau tindakan kriminal, padahal tidak semua hacker itu berbuat kejahatan, beberapa diantara mereka menggunakan keahliannya untuk melihat atau memperbaiki kelemahan perangkat lunak komputer. Mari mengintip perjalanan 10 hacker ternama ! 1. Kevin Mitnick Pria kelahiran 6 Agustus 1963 ini adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20. Pengadilan Amerika bahkan menjulukinya sebagai buronan kriminal,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Kelahiran Bayi Mata Satu Di Israel,Inikah Dajjal?

Dajjal lagi..dajjal lagi,sebelumnya telah heboh dengan Kehadiran sai baba di india yang di yakini sebagai dajjal,sekarang muncul lagi berita tentang lahirnya seorang bayi ber-mata satu di israel,benarkah bayi mata satu ini adalah dajjal???.Banyak pendapat dari berbagai kalangan yang menimbulkan kontraversi.Dan apapun yang telah di informasikan tentang berita kelahiran bayi mata satu yang menhebohkan ini,semuanya tergantung anda untuk menilainya.oh iya dari pengetahuan sendiri,Dajjal itu sebenarnya sudah ada dari dulu dan sekarang lagi di belenggu di sebuah pulau,dan pernah seorang sahabat rasul menemuinya dan kemudian melaporkannya kepada Rasululloh dan Rasulullha SAW membenarkan,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Orang Batak yang Lolos dari Kejamnya Nazi

Berikut adalah kisah orang batak yang lolos dari kekejaman kamp konsentrasi Nazi Hitler. Semoga menambah wawasan! Di DALAM tubuh Parlindungan Lubis, tidak setetes pun mengalir darah Yahudi. Dia Batak tulen dari Mandailing. Namun kenyataannya, dia harus mendekam selama lima tahun di kamp konsentrasi NAZI , dan masih beruntung bisa keluar dari tempat penyiksaan dan pembantaian yang sadis tiada tandingannya itu. Lubis mengisahkan pengalamannya yang luar biasa itu dalam sebuah otobiografi. Sudah agak lama beredar; namun buku tersebut masih tetap aktual sampai sekarang.Pasalnya, dialah satu-satunya orang Indonesia yang mengalami langsung hari-hari mencekam di kamp konsentrasi Nazi. Read More »»

judul gambar

Mike, Ayam Tanpa Kepala

Minggu, 26 September 2010

Malam2 nonton TV petir dapat inspirasi dari mas Helmi Yahya ketemu deh artikel ini.
Ini bukan karangan, bukan legenda, bukan mitos, bukan horor, bukan pula hoax.
Tapi benar – benar nyata.

[250px-MikeTheHeadlessChicken.jpg]

Nama ayam itu adalah Mike, hidup selama 18 bulan (1945 – 1947) setelah kepalanya dipenggal.
Pada hari Senin, 10 September 1945, seorang petani dari Fruita, Colorado bernama Lloyd Olson, disuruh istrinya memotong ayam untuk makan malam ibu mertuanya. Ibu mertuanya sangat menyukai leher ayam, sehingga Olson berusaha memberikan porsi leher yang lebih panjang. Sayangnya dia gagal membunuh ayam berumur 5,5 bulan itu sehingga masih tertinggal satu telinga dan sebagian otak.
Tidak diketahui apa yang terjadi dengan kepala yang hampir lepas tersebut, tapi pada malam setelah pemenggalan tersebut, Mike tidur dengan kepalanya berada di bawah sayapnya. Melihat ini, Olson tersentuh dan meyakinkannya untuk tidak memasaknya.

Di luar kecerobohan Olson tersebut, Mike sang ayam tanpa kepala masih mampu bertengger dan berjalan dengan seimbang, bahkan masih mampu berusaha berlagak dan berkokok, meskipun tidak sempurna. Karena ayam tersebut tidak mati, Olson yang masih heran, memutuskan untuk merawat Mike, memberinya makan dari campuran susu dan air melalui penetes mata (seperti pipet). Dia juga memberi jagung kecil. Apabila Mike tersedak oleh lendirnya sendiri, Olson membersihkannya dengan menggunakan alat semprot.
Tidak mempunyai kepala, bukan berarti Mike kehilangan berat badannya. Setelah dipotong, beratnya sekitar 1,25 kg, dan ketika mati beratnya sudah bertambah hingga sekitar 4 kg.
Mike menjadi terkenal, dia melakukan tour kemana-mana, dan tentu saja memberikan pendapatan bagi pemiliknya. Kepala yang terpotong juga ditampilkan, tapi ini bukan kepalanya yang sebenarnya, karena kepalanya yang asli sudah dimakan oleh kucing. Olson mendapat kritik dari berbagai aktifis karena tindakannya yang tidak menyelesaikan pekerjaan pemotongannya dan menyebabkan ayam tersebut sengsara.

Setelah ketenarannya telah diraih, Mike memulai karir tur sideshows di perusahaan Misteri seperti anak sapi berkepala dua. Dia juga difoto untuk puluhan majalah dan makalah, menampilkan dia di majalah Time and Life.

Mike dipamerkan ke publik dengan biaya masuk sebesar 1 $ . Pada puncak popularitasnya, ayam itu menghasilkan uang sebesat $ 48.000 USD per bulan dan ayam itu bernilai $ 40.000.
Pada bulan Maret 1947.

Di kemudian hari, diketahui bahwa alat pemotong yang digunakan tidak memutuskan urat di leher dan penggumpalan darah mengakibatkan Mike tidak dapat mati kehabisan darah. Meskipun hampir seluruh kepalanya hilang, sebagian batang otak dan sebuah telinga masih tertinggal di tubuhnya, sehingga semua refleknya masih bisa dikendalikan.

Menurut penjelasan ilmiah, Olsen gagal membunuh ayam malang itu dikarenakan kampak yang ia gunakan tidak mengenai pembuluh jugular (pembuluh darah balik) leher siayam dan batang otaknya yang membuat ayam itu terus hidup.Tapi jika kita merefer ke penjelasan religi, belum takdirnya si Mike untuk almarhum.wkkkkkkk

Ayam tanpa kepala ini kemudian dapat berjalan, pada awalnya dengan sempoyongan namun bukan karena sakit hanya untuk membiasakan diri karena kepalanya tidak lagi ditempat — hebat euuy! Tetapi hal itu tidak berjalan lama, dihari-hari kemudian Mike sudah mampu membiasakan diri tanpa kepala, mempunyai keseimbangan penuh hingga dapat berdiri tegak dan berjalan seperti ayam pada umumnya — Subhanallah.


[miketheheadlesschicken.jpg]
Tentu saja banyak hal yang tidak lagi ia dapat lakukan seperti dulu, mematuk makanan diatas tanah, membersihkan bulu dengan sayapnya kebiasaan ini tinggal kenangan untuknya. Tapi bukan berarti si ayam ini menjadi penyakitan dan kurang makan, sebaliknya si ayam mendapat perhatian penuh dari si Olsen yang selalu membantunya makan hingga si ayam bertambah 2 kilogram berat badanya.Namun semenjak kehilangan kepalanya, Mike sering tersedak oleh lendirnya sendiri sehingga ia tak bisa bernafas. Untuk itu Olsen sering membantunya dengan menghisap lendirnya dengan menggunakan suntikanTentu saja keberadaan headless chicken ini membuat heboh banyak orang pada masa itu, imbasnya banyak sekali yang ingin melihatnya. Lantas dikomersilkannya lah si Mike. Ia menjadi bintang dalam beberapa pertunjukan pada masanya dan mampu mengumpulkan sekitar $4,500. Pada tahun 1945 an tentu duit segitu sangatlah besar. Si Olsen pun ketiban rejeki deh dari sumber yang tak pernah ia sangka sebelumnya,Pada bulan maret tahun 1947, si ayam malang juga hebat ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah hampir 2 tahun berjuang dan bertahan hidup tanpa kepala. Malam itu setelah usai pertunjukan, Olsen dan ayam malang itu kembali kehotel. Sesampainya disana si Mike seperti biasa
tercekik (baca: tersedak) karena Olson kurang berhati – hati saat memberi makan, sehingga Mike tidak bisa bernafas. Naasnya alat suntikan untuk membersihkan lendir ditenggorokan Mike tertinggal di tempat pertunjukan, akhirnya Mike benar-benar pergi meninggalkan dunia ini.Dengan alasan tertentu, Olson mengklaim bahwa dia sudah menjual ayam tersebut, sehingga cerita tour Mike masih ada sampai dengan 1949.Peristiwa Mike Ayam tanpa Kepala ini diperingati setiap tahunnya sejak 1999 di bulan Mei di Fruita Colorado dan dikelola oleh sebuah badan (http://www.miketheheadlesschicken.org/). Tidak diketahui mengapa peringatannya tidak dilakukan pada bulan September – hari pemenggalan.

Sumber : Dari berbagai Sumber.

0 komentar:

Next previous home
Let's be Best ::: © 2008 Template by:
faris vio
Status YM