posted by :Ione

Email Untuk Muslim

Sebuah alamat email adalah identitas online Anda. Bismillah Mail adalah layanan email yang memberikan rasa bangga menjadi seorang Muslim. Beberapa fasilitas yang ditawarkan:
Unik Muslim Identitas
Pengalaman Pengguna Yang Luar Biasa
Buku alamat Dengan Gambar
Bisa Diakses Melalui Hendphone
Kapasitas Mencapai 1 GB Daftar Sekarang »»

>judul gambar
posted by :Ione

10 Manusia Tertinggi Didunia

Kosen Manusia Tertinggi di Dunia 2010 Sultan Kosen (26) dari Turki dianugarihi manusia tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records, Sabtu (26/9) .Kedua orang ini berasal dari negeri tirai bambu dan keduanya termasuk orang yang terunik didunia, mereka memiliki tubuh tertinggi dan terpendek didunia. Orang-orang menyebut mereka dengan julukan the big man and dwarf of chinese. yang embuat merek semakin aneh adalah keduannya berasal dari negara yang sama. Pada buku Guinness Book of Record 2007, manusia tertinggi dunia tercatat berasal dari China yaitu Bao Xishun dengan tinggi 7 kaki 9 inci atau sekitar 2,36 meter. Sedangkan manusia terpendek-juga berasal dari China-bernama He Pingping. Read More »»

>judul gambar
Posted by : Ione

Percantik Tampilan Faceebok

Percantik Tampilan Facebook : Bosan dengan tampilan facebook yang begitu-gitu saja tanpa variasi, tidak seperti friendster atau myspace yang bisa kita kostumisasi sesuai dengan kemauan kita. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Jika anda merasa Group ini bermanfaat silahkan undang teman-teman anda untuk bergabung. terima kasih.Langkah-langkahnya : 1 ► KLIK "Join this Group" ATAU "Gabung ke Grup Ini" (hanya anda yang telah bergabung yang bisa menggunakan fasilitas ini!) 2 ► KLIK "Invite People to Join" ATAU "Undang Orang untuk Bergabung" 3 ► CENTANG Semua teman anda,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Baca Al-Qur'an di Facebook

Asik Facebookan!,sekali-kali baca Al-qur'an yah kalo ngga sempat sekedar mendengarkan ajala.Yang berminaat bisa gunakan aplikasi ini.aplikasi ini adalah bagiin aplikasi facebook tentang Al Quran. Aplikasi ini bernama Quran Verses. Keunggulan aplikasi facebook ini yaitu facebook'er bisa mendengarkan ayat demi ayat alquran oleh para Tilawah terkemuka di dunia. Jadi selain untuk dibaca juga bisa untuk didengarkan. Mau ? 1. Untuk menginstall aplikasi facebook tersebut, caranya : - Login terlebih dahulu di facebook anda. - Buka url berikut ini : http://apps.facebook.com/quranic_verses/ - Klik Izinkan. - Setelah itu, anda akan dibawa ke Setting Page(halaman pengaturan aplikasi tersebut).Read More»»

judul gambar
posted by :Ione

Penemuan Kapal Nabi NUH AS

Di sebuah gunung yg sentiasa diselimuti salju yg terletak di Timur Turki, tersembunyi sebuah misteri “berharga” yang berusia lebih dari 5000 tahun. Peninggalan sejarah yg maha berharga itu bukan saja menarik minat para pengkaji Sejarah saja, namun pihak penyelidik US seperti CIA/KGB pun mencoba untuk melakukan penelitian disana. Sejauh ini CIA telah menggunakan satelite dan pesawat ‘Stealth’ utk mengambil gambar objek yg terdampar di puncak gunung tersebut. Gambar2 itu telah menjadi “rahasia besar” dan tersimpan rapi dengan kawalan yg ketat bersama dengan “rahasia2″ penting yg lain di Pentagon. Sudah beratus2 orang mencoba untuk mendaki Gunung Aghi-Dahl yg kerap dijuluki juga,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

10 Orang Hacker Terkenal di Dunia

Perjalanan untuk menjadi seorang hacker terkenal memang sangat sulit dan membutuhkan waktu lama, bahkan sampai merasakan indahnya dunia penjara dan tidak cukup sekali. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa hacker adalah suatu tindak kejahatan atau tindakan kriminal, padahal tidak semua hacker itu berbuat kejahatan, beberapa diantara mereka menggunakan keahliannya untuk melihat atau memperbaiki kelemahan perangkat lunak komputer. Mari mengintip perjalanan 10 hacker ternama ! 1. Kevin Mitnick Pria kelahiran 6 Agustus 1963 ini adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20. Pengadilan Amerika bahkan menjulukinya sebagai buronan kriminal,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Kelahiran Bayi Mata Satu Di Israel,Inikah Dajjal?

Dajjal lagi..dajjal lagi,sebelumnya telah heboh dengan Kehadiran sai baba di india yang di yakini sebagai dajjal,sekarang muncul lagi berita tentang lahirnya seorang bayi ber-mata satu di israel,benarkah bayi mata satu ini adalah dajjal???.Banyak pendapat dari berbagai kalangan yang menimbulkan kontraversi.Dan apapun yang telah di informasikan tentang berita kelahiran bayi mata satu yang menhebohkan ini,semuanya tergantung anda untuk menilainya.oh iya dari pengetahuan sendiri,Dajjal itu sebenarnya sudah ada dari dulu dan sekarang lagi di belenggu di sebuah pulau,dan pernah seorang sahabat rasul menemuinya dan kemudian melaporkannya kepada Rasululloh dan Rasulullha SAW membenarkan,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Orang Batak yang Lolos dari Kejamnya Nazi

Berikut adalah kisah orang batak yang lolos dari kekejaman kamp konsentrasi Nazi Hitler. Semoga menambah wawasan! Di DALAM tubuh Parlindungan Lubis, tidak setetes pun mengalir darah Yahudi. Dia Batak tulen dari Mandailing. Namun kenyataannya, dia harus mendekam selama lima tahun di kamp konsentrasi NAZI , dan masih beruntung bisa keluar dari tempat penyiksaan dan pembantaian yang sadis tiada tandingannya itu. Lubis mengisahkan pengalamannya yang luar biasa itu dalam sebuah otobiografi. Sudah agak lama beredar; namun buku tersebut masih tetap aktual sampai sekarang.Pasalnya, dialah satu-satunya orang Indonesia yang mengalami langsung hari-hari mencekam di kamp konsentrasi Nazi. Read More »»

judul gambar

10 Misteri Yang Tidak Bisa Di Pecahkan Sampai Detik Ini

Selasa, 21 September 2010

Pada saat jalan-jalan saya menemukan artikel ini,tapi ada satu point yang saya tidak sependapat ,yaitu point yang pertama,karena menurut saya sudah sangat jelas di dalam Al'Qur'an sehingga bukan sebuah misteri lagi.Dan silahkan para pembaca memahaminya sendiri.tapi terlepas dari itu tentunya para pembaca tidak banyak yang tau bahwa sampai saat ini,ada misteri yang belum dapat terpecahkan,lebih jelas silahkan baca baik-baik.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika Melihat dan menilik dari AL-QURAN jelas bahwa Manusia adalah makhluk ciptaan ALLAH Swt. Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti? Berarti teori itu sudah sangat salah, bukan?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :


Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?



3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :


Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :


Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :


Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.




0 komentar:

Next previous home
Let's be Best ::: © 2008 Template by:
faris vio
Status YM