posted by :Ione

Email Untuk Muslim

Sebuah alamat email adalah identitas online Anda. Bismillah Mail adalah layanan email yang memberikan rasa bangga menjadi seorang Muslim. Beberapa fasilitas yang ditawarkan:
Unik Muslim Identitas
Pengalaman Pengguna Yang Luar Biasa
Buku alamat Dengan Gambar
Bisa Diakses Melalui Hendphone
Kapasitas Mencapai 1 GB Daftar Sekarang »»

>judul gambar
posted by :Ione

10 Manusia Tertinggi Didunia

Kosen Manusia Tertinggi di Dunia 2010 Sultan Kosen (26) dari Turki dianugarihi manusia tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records, Sabtu (26/9) .Kedua orang ini berasal dari negeri tirai bambu dan keduanya termasuk orang yang terunik didunia, mereka memiliki tubuh tertinggi dan terpendek didunia. Orang-orang menyebut mereka dengan julukan the big man and dwarf of chinese. yang embuat merek semakin aneh adalah keduannya berasal dari negara yang sama. Pada buku Guinness Book of Record 2007, manusia tertinggi dunia tercatat berasal dari China yaitu Bao Xishun dengan tinggi 7 kaki 9 inci atau sekitar 2,36 meter. Sedangkan manusia terpendek-juga berasal dari China-bernama He Pingping. Read More »»

>judul gambar
Posted by : Ione

Percantik Tampilan Faceebok

Percantik Tampilan Facebook : Bosan dengan tampilan facebook yang begitu-gitu saja tanpa variasi, tidak seperti friendster atau myspace yang bisa kita kostumisasi sesuai dengan kemauan kita. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Jika anda merasa Group ini bermanfaat silahkan undang teman-teman anda untuk bergabung. terima kasih.Langkah-langkahnya : 1 ► KLIK "Join this Group" ATAU "Gabung ke Grup Ini" (hanya anda yang telah bergabung yang bisa menggunakan fasilitas ini!) 2 ► KLIK "Invite People to Join" ATAU "Undang Orang untuk Bergabung" 3 ► CENTANG Semua teman anda,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Baca Al-Qur'an di Facebook

Asik Facebookan!,sekali-kali baca Al-qur'an yah kalo ngga sempat sekedar mendengarkan ajala.Yang berminaat bisa gunakan aplikasi ini.aplikasi ini adalah bagiin aplikasi facebook tentang Al Quran. Aplikasi ini bernama Quran Verses. Keunggulan aplikasi facebook ini yaitu facebook'er bisa mendengarkan ayat demi ayat alquran oleh para Tilawah terkemuka di dunia. Jadi selain untuk dibaca juga bisa untuk didengarkan. Mau ? 1. Untuk menginstall aplikasi facebook tersebut, caranya : - Login terlebih dahulu di facebook anda. - Buka url berikut ini : http://apps.facebook.com/quranic_verses/ - Klik Izinkan. - Setelah itu, anda akan dibawa ke Setting Page(halaman pengaturan aplikasi tersebut).Read More»»

judul gambar
posted by :Ione

Penemuan Kapal Nabi NUH AS

Di sebuah gunung yg sentiasa diselimuti salju yg terletak di Timur Turki, tersembunyi sebuah misteri “berharga” yang berusia lebih dari 5000 tahun. Peninggalan sejarah yg maha berharga itu bukan saja menarik minat para pengkaji Sejarah saja, namun pihak penyelidik US seperti CIA/KGB pun mencoba untuk melakukan penelitian disana. Sejauh ini CIA telah menggunakan satelite dan pesawat ‘Stealth’ utk mengambil gambar objek yg terdampar di puncak gunung tersebut. Gambar2 itu telah menjadi “rahasia besar” dan tersimpan rapi dengan kawalan yg ketat bersama dengan “rahasia2″ penting yg lain di Pentagon. Sudah beratus2 orang mencoba untuk mendaki Gunung Aghi-Dahl yg kerap dijuluki juga,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

10 Orang Hacker Terkenal di Dunia

Perjalanan untuk menjadi seorang hacker terkenal memang sangat sulit dan membutuhkan waktu lama, bahkan sampai merasakan indahnya dunia penjara dan tidak cukup sekali. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa hacker adalah suatu tindak kejahatan atau tindakan kriminal, padahal tidak semua hacker itu berbuat kejahatan, beberapa diantara mereka menggunakan keahliannya untuk melihat atau memperbaiki kelemahan perangkat lunak komputer. Mari mengintip perjalanan 10 hacker ternama ! 1. Kevin Mitnick Pria kelahiran 6 Agustus 1963 ini adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20. Pengadilan Amerika bahkan menjulukinya sebagai buronan kriminal,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Kelahiran Bayi Mata Satu Di Israel,Inikah Dajjal?

Dajjal lagi..dajjal lagi,sebelumnya telah heboh dengan Kehadiran sai baba di india yang di yakini sebagai dajjal,sekarang muncul lagi berita tentang lahirnya seorang bayi ber-mata satu di israel,benarkah bayi mata satu ini adalah dajjal???.Banyak pendapat dari berbagai kalangan yang menimbulkan kontraversi.Dan apapun yang telah di informasikan tentang berita kelahiran bayi mata satu yang menhebohkan ini,semuanya tergantung anda untuk menilainya.oh iya dari pengetahuan sendiri,Dajjal itu sebenarnya sudah ada dari dulu dan sekarang lagi di belenggu di sebuah pulau,dan pernah seorang sahabat rasul menemuinya dan kemudian melaporkannya kepada Rasululloh dan Rasulullha SAW membenarkan,Read More »»

judul gambar
posted by :Ione

Orang Batak yang Lolos dari Kejamnya Nazi

Berikut adalah kisah orang batak yang lolos dari kekejaman kamp konsentrasi Nazi Hitler. Semoga menambah wawasan! Di DALAM tubuh Parlindungan Lubis, tidak setetes pun mengalir darah Yahudi. Dia Batak tulen dari Mandailing. Namun kenyataannya, dia harus mendekam selama lima tahun di kamp konsentrasi NAZI , dan masih beruntung bisa keluar dari tempat penyiksaan dan pembantaian yang sadis tiada tandingannya itu. Lubis mengisahkan pengalamannya yang luar biasa itu dalam sebuah otobiografi. Sudah agak lama beredar; namun buku tersebut masih tetap aktual sampai sekarang.Pasalnya, dialah satu-satunya orang Indonesia yang mengalami langsung hari-hari mencekam di kamp konsentrasi Nazi. Read More »»

judul gambar

Dukung Mekkah Sebagai Pusat Waktu Dunia !

Selasa, 17 Agustus 2010

Sebuah menara jam raksasa merekat erat di puncak gedung pencakar langit Abraj Al-Bait, Mekkah, Arab Saudi. Kabarnya, jam tersebut akan menjadi titik pusat waktu dunia, dengan nama Mekkah Mean Time (MMT). Bisakah MMT menggantikan posisi pusat waktu dunia selama in, yakni Greenwich Mean Time (GMT)?

Selama ini dunia lebih mengenal GMT sebagai referensi waktu dunia. GMT mulai berlaku sejak tahun 1884, di kota Greenwich, Inggris. Namun, belakangan ini GMT harus menerima saingan berat. Maklum, baru-baru ini pemerintah Arab Saudi mengklaim Mekkah lah yang seharusnya menjadi pusat waktu dunia, dengan alasan kota suci ini merupakan pusat dunia dan tidak memiliki kekuatan magnet. Kalau klaim ini diterima masyarakat dunia, otomatis Mekkah akan menjadi pusat waktu dunia dengan kode referensi waktu 0 MMT (Mekkah Mean Time).

Jam raksasa di Mekkah ini terletak di puncak gedung Abraj Al Bait (577 M), yang merupakan menara tertinggi kedua sedunia setelah menara Burj Khalita, Dubai (828 M). Jam megah di Mekkah ini dikenal juga sebagai Mecca Royal Clock, yang di sekitarnya terdapat hotel, mall, dan ruang konferensi. Jika jam ini menjadi acuan pusat waktu dunia, berarti 1,5 milyar muslim seantero dunia menyambutnya dengan suka cita.

Penetapan Mekkah sebagai pusat waktu dunia sebenarnya sudah menjadi wacana sejak lama bagi para ilmuwan muslim. Seperti yang dilansir oleh The Egyptian Scholars of the Sun and Space Reseach Center, yang bermarkas di Kairo Mesir, secara ilmiah kota Mekkah lebih tepat dijadikan pusat waktu dunia ketimbang Greenwich. Menurut ilmuwan sains, Dr Husain Kamaluddin, Mekkah adalah titik pusat bumi dengan mengacu pada perhitungan matematis peta dunia baru, berdasarkan kadiah yang disebut Spherical Triangle. Dr Husain menambahkan, sebenarnya dari dulu Mekkah berada di tengah-tengah bumi. Namun karena dari dulu Inggris menjajah banyak negara, mereka pun ingin mendapat pengakuan sebagai negeri yang yang memiliki pusat waktu dunia.

Media Asian Tribune edisi 15 Agustus 2010, mempertegas kemungkinan Mekkah menjadi pusat waktu dunia. Sesuai dengan hasil konferensi ilmiah di Doha, Qatar, tahun 2009, konferensi ini secara gamblang mengangkat judul “Mekkah Sebagai Pusat Bumi antara Teori dan Praktek. Sejumlah pakar astronomi, geologi, geografi, ilmuwan, dan sejumlah tokoh sepakat, sudah saatnya umat Islam mengganti acuan waktu ke Mekkah, bukan ke Greenwich, yang selama ini dikenal. Menurut mereka, Mekkah adalah meridian global yang paling tepat di bumi ini sehingga lebih pantas menjadi pusat dunia. “Menempatkan Mekkah sebagai referensi waktu adalah satu keniscayaan untuk menggantikan Greenwich Mean Time,” kata Mohammed al-Arkubi, General Manager Royal Makkah Tower Hotel, seperti yang dilansir Asian Tribune.

Dukungan Mekkah sebagai pusat waktu dunia meluncur juga dari ucapan Yusuf al-Qaradawi, ulama Mesir yang terkenal. Dalam sebuah acara televisi populer, Qaradawi menyebutkan, Mekkah berpotensi sangat besar menjadi meridian utama karena kawasan ini berada pada titik nol magnet. Hal ini diperkuat oleh beberapa ilmuwan Arab, seperti Abdel Baset al-Sayyed dary pusat Penelitian Nasional Mesir. “Jika seseorang melakukan perjalanan ke Mekkah atau tinggal di sana, dia bisa sehat karena kurang dipengaruhi gravitasi bumi. Di sana Anda bisa mendapatkan banyak energi,” kata al-Sayyed, seperti yang diberitakan telegraph.co.uk.

Meskipun kenyataannya sejumlah peneliti membenarkan bahwa Mekkah lantas menjad pusat waktu dunia, toh sejumlah astronom dan Ilmuwan dari Barat menentang pernyataan mereka. Menurutnya magnetik Kutub Utara sebenarnya pada garis bujur yang melewati Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, dan Antartika. Jadi, tidak mungkin kalau Mekkah adalah zona nol magnet.

Entah benar atau tidak alasan para ilmuwan barat tersebut, tapi seyogyanya kita sebagai muslim tetap mendukung Mekkah sebagai pusat waktu dunia. Pasalnya, penelitian yang sudah berjalan sekarang ini mengindikasikan bahwa Mekkah memang berada di tengah-tengah bumi. Demikian juga dari sisi historis dan literatur sejarah Islam, dari dulu Mekkah menjadi referensi umat Islam dalam melaksanakan ibadah shalat, yaitu dengan kiblat. Dan fakta ini sudah disebutkan pada ayat-ayat al-Qur’an serta penentuannya sudah berlangsung lama, jauh sebelum berlakunya GMT, di London. (yogira/asiantribune/telegraph.co.uk/foto: spa gov.sa/siasatpk)

0 komentar:

Next previous home
Let's be Best ::: © 2008 Template by:
faris vio
Status YM